Jumat, 20 Januari 2012

Tips Agar Kulit Terlihat Kencang



Ketika Anda melihat di cermin, apa yang Anda lihat? Apakah Anda melihat kulit Anda lembut, lentur, bercahaya, bersinar, dan bebas noda? Atau apakah Anda melihat bintik-bintik coklat dan keriput baru? Kulit adalah tanda pertama dalam proses “penuaan” . kita semua ingin menemukan cara untuk menjaga tetap indah, lembut, dan, bebas kerut.  Secara kronologis kulit akan keriput namun tak seorang pun menginginkan keriput datang sebelum waktunya. Berikut beberapa tips agar kulit terlihat kencang:
  1. Minum Air putih dengan teratur, sehari 8 gelas. Hal ini untuk menjaga kelembaban kulit.
  2. Hindari kulit dari sinar matahari.  Karena sinar matahari menyebabkan penuaan dini.
  3. Jangan merokok dan hindari orang yang sedang merokok.  Asapnya bisa menyebabkan kulit wajah kendur dan berkerut.
  4. Gunakan pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit agar tidak kering. Pakai dengan cara dipijat-pijat dengan gerakan memutar ke arah atas
  5. Selalu membersihkan kulit, bersihkan wajah dari make up sebelum tidur.  Make up yang masih menempel di kulit saat sedang tidur bisa menyebabkan kulit menjadi stres menutup pori-pori dan menyebabkan infeksi.
  6. Manfaatkan masker dari putih telur. Gunakan putih telur pada wajah yang sudah dibersihkan. Tunggu sampai kering dan kaku, lalu bersihkan dengan air hangat. Putih telur juga bisa mengangkat kotoran wajah.
  7. Jangan biasakan begadang, kurang tidur bisa menyebabkan kantong mata. Untuk menghindarinya ini biasakan tidur yang teratur. Kompres mata dengan air dingin setiap pagi dan malam selama 5 menit.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar